Senin, 23 Februari 2015

Paket2 Liburan ke Bali Murah: MAKAN SIANG MURAH ENAK DAN HALAL PRASMANAN DI KINTAMANI | Wisata ke Bali







restoran Kintamani  @Rp 65rb,prasmanan all u can eat,  Reservasi/Marketing:  081337766343,

Restoran Kintamani, Grand Puncaksari2.
Tempatnya nyaman, luas. Parkir luas. View gunung dan danau. Menyajikan
aneka menu dan bias menyantap makanan sampai puas. Boleh nambah berkali-kali.
Ada sup, sate ikan, sate ayam, daging sapi. Semuanya halal dan memiliki
sertifikat dari MUI. Hanya satu2nya restoran di Kintamani yang memiliki
sertifikat halalo dari MUI.
Harga hanya Rp
65.000/orang. Anak2 3-12 tahun Rp 30.000.
Pemesanan hub
081337766343/08563776704 BB= 29D9A9D0 (0=nol)
Menu antara
lain:
Appetizer :

Mixed salad, Vegetables soup, Tomato soup, Bread

Main Courses :

Steamed  rice, Fried rice, Fried noodles, Cap cay (Chinese mixed vegetables
), Gado gado (Steam vegetables with peanut sauce ) or fried vegetables., Fu
yung hai, Fried onion, vegetables tempura, Fried fish with sweet and sour
sauce, Fried chicken with sweet and sour soy sauce/chicken curry, Beef
stroganoff, Fried potatoes, Spring roll, Chicken satay with peanut sauce,
Shrimp crackers

Desserts :

Fried banana/jack fruit, Black rice pudding/black sticky rice, Sticky rice with
pumpkins, Fruit salad, Fresh banana, Tropical fruits

Drinks ;

Hot coffee + milk, Hot Tea

Harga hanya Rp 65.000/orang.
Anak2 3-12 tahun Rp 30.000.
Pemesanan hub
081337766343/08563776704 BB= 29D9A9D0 (0=nol)

======
Snorkeling is a fantastic
marine activity to over view the beautiful panorama of coral
,
colorful fishes and other unique marines life. This adventure will bring you
the exciting experience with professional snorkeling guide who guide
you the right snorkeling spot point
. It will take about one hour to
explore and view beautiful underwater life which is completed safety equipment.
You can over view completely about the Snorkeling
Activities
throughout this site.

INFO
HARGA WATERSPORT murah
Harga Satuan:

Glass bottom boat+ Turtle Island =Rp 350.000 per 1 boat utk 10 orang

Banana Boat = Rp 90.000.

Parasailing =Rp125.000

Ski donut = Rp 100.000

Rolling Donut = Rp 100.000

jet ski with instructor = Rp 150.000.

Flying Fish = Rp 175.000

Snorkeling = Rp 275.000

Water SKI =Rp 250.000

Sea walker = Rp 350.000
=======================



https://www.youtube.com/watch?v=TmDrhy7UL2c
bananaboatbali.blogspot,makan siang enak murah di kintamani bali, harga
makan siang di kintamani bali,banana-boat-murah-d
Restoran kintamani enak, tempat makan enak di kintamani,
rumah makan di kintamani Bali,
Jan 2, 2015, Makan enak
murah
di bedugul Bali
@Rp70.000.  Menu makan di restoran kintamani, Grand puncaksari restoran, restoran grand puncaksari, 
makanan
enak dan murah di bali, Katering Bali Halal
kateringbalihalal, ?tagenak-dan-murah-di-bali
Restoran kintamani enak, tempat makan enak di kintamani,
rumah makan di kintamani Bali,
Sep 4, 2014, Tags: agen wisata bali, alamat mentari restoran
Kintamani
, alamat restoran
Kintamani
, Bali, bali halal, bali hotel murah,
bali kuliner, bali Resto 
Restoran
Mentari Bedugul: RESTORAN KINTAMANI @RP
restoranmentaribedugul.blogspot,makan
siang enak murah di kintamani bali, harga makan siang di kintamani bali,restoran-kint
Restoran kintamani enak, tempat makan enak di kintamani,
rumah makan di kintamani Bali,
Nov 30, 2014, 14 Nov 2011 Info makan prasmanan untuk
pelajar, enak, murah halal dari restoran restoran , berkualitas di Bali, harga paket seafood Restoran 
Liburan ke
Bali Murah: RESTORAN KINTAMANI @RP 65RB
balitourthree.blogspot,makan siang
enak murah di kintamani bali, harga makan siang di kintamani bali,restoran-kintamani-rp-6
Restoran kintamani enak, tempat makan enak di kintamani,
rumah makan di kintamani Bali,
Apr 21, 2014, Hanya satu2nya restoran di Kintamani
yang memiliki .. murah di kintamani,daftar restoran di kintamani,restoran enak
di kintamani,restoran
Bali Serba
Murah: Banana Boat Murah di Bali: RESTORAN
rumah2bali.blogspot,makan siang enak murah di kintamani bali, harga
makan siang di kintamani bali,banana-boat-murah-di-ba
Restoran kintamani enak, tempat makan enak di kintamani,
rumah makan di kintamani Bali,
Jan 2, 2015, Makan enak
murah
di bedugul Bali
@Rp70.000.  Menu makan di restoran kintamani, Grand puncaksari restoran, restoran grand puncaksari, 
Paket
Seafood Murah dan Halal – Pantai Jimbaran Bali
quicksilvercruise, balimakan siang enak murah di
kintamani bali, harga makan siang di kintamani bali,paket-seafood-murah-dan
Restoran kintamani enak, tempat makan enak di kintamani,
rumah makan di kintamani Bali,
Rumah makan enak
halal + nasi kotak Bali, Rp.
30.000 18.000 orang  enak halal di jimbaran; rumah makan murah di jimbaran bali; restoran murah di  di Bali, voucher seafood di pantai
Jimbaran, makan siang di Bedugul dan Kintamani
restoran
atau tempat makan enak di bali sewa mobil murah
sewamobilmurahdibali, restoran-atau-tempat
Restoran kintamani enak, tempat makan enak di kintamani,
rumah makan di kintamani Bali,
Nov 19, 2013, restoran
di kintamani dengan view danau
dan gunung batur serta sisa  Tipat cantok
enak yang terletak di jalan
Bunut Sari No 4. legian bisa 
Rumah
Makan Enak dan Halal di Nusa Dua Jimbaran Kuta
taribarongbali, rumah-makan-enak-dan-halal-di-n
Restoran kintamani enak, tempat makan enak di kintamani,
rumah makan di kintamani Bali,
Oct 30, 2013, restoran
halal di kuta bali; tempat
makan murah di nusa dua; restoran  makan siang di Bedugul dan Kintamani, Paket Spa, Hotel villa,
Tiket 
Voucher
Batur Indah Restoran – Rumah Makan Halal , Bali
balirc, balimakan siang enak murah di kintamani bali, harga makan siang di
kintamani bali,voucher-batur-indah-restoran-rumah
Restoran kintamani enak, tempat makan enak di kintamani,
rumah makan di kintamani Bali,
Tags: restoran enak
kintamani
, restoran kintamani
bagus, rumah makan halal  bagus dan
menarik di Bali di Balirc biaya
murah meriah, telah
melayani 
Kintamani
Restaurant, TripAdvisor
tripadvisor.co.id restoran
kintamani, tempat makan di kintamani  restoran
kintamani, tempat makan di kintamani Restoran di Kintamani
Restoran kintamani enak, tempat makan enak di kintamani,
rumah makan di kintamani Bali,
Kintamani Restaurant. Penelokan Grand Puncak Sari 2, Kintamani, Bali 80652, Indonesia . Makanan buffet HALAL cukup banyak dengan
dessert enak.
· 
Restoran kintamani enak, tempat makan enak di kintamani, rumah makan di
kintamani Bali,
Feb 7, 2015, Kintamani
tour 2015 – paket wisata murah bali
full day, Kintamani tour
full  enak di jakarta pusat? di kawasan menteng ada sebuah restoran 
Masakan
Jepang di Bali, AyoJajan
ayojajan, detail.php?tempat=BaliJepang
Restoran kintamani enak, tempat makan enak di kintamani,
rumah makan di kintamani Bali,
Zushioda, Sushi angkringan pertama di Bali, murah sekali dan rasa restaurant, lengkap  Masalah rasa di jamin enak banget,karena Tahari Sushi memang 
List
Makanan dan Rumah Makan Halal di Bali Tanjung
tanjungbenoawatersport,makan
siang enak murah di kintamani bali, harga makan siang di kintamani bali,list-makanan-dan-rum
Restoran kintamani enak, tempat makan enak di kintamani,
rumah makan di kintamani Bali,
Mar 8, 2011, DISKON MURAH
PEBRUARI, MARET, APRIL 2015, VOUCHER PROMO LIBURAN BALI (HARGA ONLINE). Watersport 
Rumah makan enak halal +
nasi kotak Bali, Rp. 30.000
15.000 orang  lokasi : Jl. Kintamani
Wisata
Kuliner di Bali, Part 2 : Direktori Rumah Makan Non
https:makan siang enak murah di
kintamani bali, harga makan siang di kintamani bali,makan siang enak murah di
kintamani bali, harga makan siang di kintamani bali,id-id.facebook,makan siang
enak murah di kintamani bali, harga makan siang di kintamani bali,balimakan siang enak murah di
kintamani bali, harga makan siang di kintamani bali,balibalimakan siang enak murah di kintamani bali, harga makan
siang di kintamani bali,122159
Restoran kintamani enak, tempat makan enak di kintamani,
rumah makan di kintamani Bali,
Mereka was-was jika makanan yang tersedia di warung atau restoran yang mereka kunjungi  Walaupun mayoritas penduduk Bali adalah non-muslim, mereka sudah
terlibat dalam . Lokasi : Jl. Raya Penelokan, Kintamani, Bangli . Anita Kumala enak semua , hampir semua aku pernah nyoba. ada sech
beberapa 
Tari Kecak
Uluwatu
tarikecakuluwatu,
Restoran kintamani enak, tempat makan enak di kintamani,
rumah makan di kintamani Bali,
Jangan bilang Anda pernah ke Bali apabila belum menyaksikan tari kecak Uluwatu yang . Rumah
makan enak, murah, halal dan Favorit di Bali 
di Bali, voucher seafood
di pantai Jimbaran, makan siang di Bedugul dan Kintamani, Paket 
info paket
seafood bali halal dan murah enak di , Docstoc
docstoc,makan siang enak murah di
kintamani bali, harga makan siang di kintamani bali,INFO--PAKET---SEAFOOD-BA
Restoran kintamani enak, tempat makan enak di kintamani, rumah
makan di kintamani Bali,
Nov 14, 2011, Info makan prasmanan untuk pelajar, enak, murah halal dari catering 
Kopi Bali & Air
mineral Restoran Maharaja di Kintamani Harga @Rp 
rumah
makan enak murah Nasi Box Bali Nasi Kotak
nasiboxbali.netmakan siang enak murah di kintamani bali, harga makan
siang di kintamani bali,tagmakan siang enak murah di kintamani bali, harga
makan siang di kintamani bali,rumah-makan-enak-murahmakan
siang enak murah di kintamani bali, harga makan siang di kintamani bali,
Restoran kintamani enak, tempat makan enak di kintamani,
rumah makan di kintamani Bali,
Tag Archive: rumah makan enak murah. Apakah Harga Makan dan Nasi BOX Bali d'Sambal Murah? nasibox December 23, 2014 Informasi nasi box bali murah
Warung
Rumah Makan Enak Halal Murah di Uluwatu, GWK
sewamobilbali.co.idmakan siang enak murah di kintamani bali, harga makan
siang di kintamani bali,makan siang enak murah di kintamani bali, harga makan
siang di kintamani bali,warung-rumah-makan-enak-ha
Restoran kintamani enak, tempat makan enak di kintamani,
rumah makan di kintamani Bali,
Jan 29, 2014, Rumah makan enak halal + nasi kotak Bali,
Rp. 30.000 15.000 orang  Warung Makan
Tempat Makan Enak Murah
Kedonganan dan Kelan  Jimbaran, makan
siang di Bedugul dan Kintamani,
Paket Spa, Hotel villa, 
Rumah
Makan Halal di Bali, Tanjung Benoa Watersport
tanjungbenoa, balimakan siang enak murah di
kintamani bali, harga makan siang di kintamani bali,?p=215
Restoran kintamani enak, tempat makan enak di kintamani,
rumah makan di kintamani Bali,
Sep 18, 2012, Rumah makan enak halal + nasi kotak Bali,
Rp. 30.000 15.000 orang  lokasi : Jl. Kintamani  cari warong makan di jimbaran bali; depot asih jaya; restoran di benoa; Rumah Makan Murah di benoa; tempat makan enak dan 
Kuliner 24
Jam di Ubud, PegiPegi
pegipegi restoran kintamani,
tempat makan di kintamani  restoran
kintamani, tempat makan di kintamani Ulasan Wisata restoran kintamani, tempat
makan di kintamani Kuliner
Restoran kintamani enak, tempat makan enak di kintamani,
rumah makan di kintamani Bali,
Dec 4, 2013, Konon, wisata kuliner di Bali belum lengkap kalau tidak
mencicipi Warung  Terletak di Jl.
Hanoman, Padang Tegal, restoran
ini berada tepat di  lebih murah dibandingkan kalau kamu belanja
di Pasar Ubud lho!  Kafe ini menggunakan
biji kopi lokal Bali yang
berasal dari perkebunan kopi di Kintamani.
Restoran kintamani enak, tempat makan enak di kintamani,
rumah makan di kintamani Bali,
Foursquare
Rating: 7.3makan siang enak murah di kintamani bali, harga
makan siang di kintamani bali,10, ‎81 votes
Aditya Novian F. makanan halal yang enak, 100ribumakan siang enak murah di kintamani bali, harga
makan siang di kintamani bali,pax, pemandangan yang indah  Kenzie B. Beli voucher murah Batur Sari di e-kuta atau
hub.  6.7Jl. Raya Penelokan Kintamani-Bangli-Bali 
Suling Bali Resto Kintamani.
6.0 
Panduan
Wisata Bali (Jalan-Jalan di Bali) Endah Murniwati
ndahsaja, ?p=278
Restoran kintamani enak, tempat makan enak di kintamani,
rumah makan di kintamani Bali,
Nov 15, 2011, Bali
Part #1 kami menuju penginapan di Legian dengan naik taxi . dengan fasilitas
hotel berbintang dan restoran
bertaraf internasional.  Danau Kintamani: pemandangan kawasan
pegunungan yang . Sepanjang jalan raya Kuta, By Pass Ngurah Rai banyak tempat
makan yang halal, murah dan enak.
Tari
Barong Batubulan Bali, Tiket Resmi Tari Barong Tari
taribarongbatubulan,
Restoran kintamani enak, tempat makan enak di kintamani,
rumah makan di kintamani Bali,
 dance bali , rumah makan enak batubulan, kuliner enak batubulan, restoran  Selain menjual tiket murah Tari Barong Bali,
kami juga menyediakan jasa Sewa  voucher
seafood di pantai Jimbaran, makan siang di Bedugul dan Kintamani
Restoran
Halal dan Enak di Kintamani Bali, Bounty Cruise
bountycruise,makan siang enak
murah di kintamani bali, harga makan siang di kintamani bali,bounty-cruise-bali-restoran-halal
Restoran kintamani enak, tempat makan enak di kintamani,
rumah makan di kintamani Bali,
Aug 8, 2011, Bounty Cruise BaliRestoran
Halal dan Enak di Kintamani Bali  Harga Murah
& Diskon, Ayung River Rafting Bali,
Liburan Lebaran (Idul 
Spesial
Sambal Mister Lele, Rumah Makan Dekat Airport Bali
kecakuluwatu, spesial-sambal-mister-lele-rumah-
Restoran kintamani enak, tempat makan enak di kintamani,
rumah makan di kintamani Bali,
Jul 2, 2014, Bagi mereka yang sering di Bali, menikmati kulliner yang murah dan dengan  makan yang terkenal dengan ragam sambalnya
yang pedas dan enak.  makan siang di Bedugul dan Kintamani, Paket Spa, Hotel villa,
Tiket 
Mabok dan
kesambet di balicerita seminggu di bali
everybodygoesblog,makan siang
enak murah di kintamani bali, harga makan siang di kintamani bali,mabok-dan-kesamb
Restoran kintamani enak, tempat makan enak di kintamani,
rumah makan di kintamani Bali,
Gua terbang dari jakarta pake lion air ya so so lah yang
penting murah, walaupun  entahlah begimana masaknya tapi beneran anyir
dan ngga enak sate sapi
ini.  tempat lain di bali, kalau udah malem semua pada
tutup termasuk restoran.  Konon anjing kintamani ini nggak boleh di bawa keluar bali, entah kenapa gua 
Kintamani
dan Gunung Batur Tabuh Bali
tabuhbali,makan siang enak murah di kintamani bali, harga makan siang
di kintamani bali,kintamani-dan-gunug-batur.ht
Restoran kintamani enak, tempat makan enak di kintamani,
rumah makan di kintamani Bali,
Kintamani adalah sebuah tempat yang terletak di Kabupaten
Bangli.  Jika anda berkunjung ke Kintamani jangan takut tidak
menemukan tempat makan yang enak
karena di Kintamani banyak
restaurant yang bisa anda  Ada beberapa
penginapan murah di Kintamani salah satunya adalah Segara
hotel & restoran.
Tempat
Wisata Kuliner Enak di Bali, Bali Tour Murah
balitourmurah, tempat-wisata-kuliner-enak-di-balimakan
siang enak murah di kintamani bali, harga makan siang di kintamani bali,
 




Paket2 Liburan ke Bali Murah: MAKAN SIANG MURAH ENAK DAN HALAL PRASMANAN DI KINTAMANI | Wisata ke Bali

Tidak ada komentar: